Senin, 01 April 2013

Buah untuk penyakit ambeien

Buah Obat apa saja yang bagus untuk pengobatan penyakit ambeien?, apa sih faedah buah sirsak tidak cuma untuk penyegar tubuh, nyatanya bisa juga mengobati ambeien. buah untuk penyakit ambeien

“buah sirsak yang di kenal juga dengan nama nangka sabrang, nangka londo atau di pulau bali di sebut sebagai srikaya jawa ini memiliki nama latin annona muricata. buah sirsak tidak cuma enak di makan, nyatanya juga memiliki banyak kandungan obat. di antaranya untuk mengobati ambeien, langkahnya ambil buah sirsak yang sudah masak. peras untuk diambil airnya sebanyak 1 gelas, diminum 2 kali 1 hari, pagi dan sore. ”

wasir yaitu penyakit yang berjalan karena ada infeksi atau pembengkakan pada usus besar. ambeien karena dipicu kebiasaan minum air putih yang sedikit. kurangnya minum air putih menyebabkan pembuangan air besar lantas keras sampai usus lantas luka. semakin lama usus tersebut lalu bisa lantas bengkak karena sering alami luka.
tape singkong
makanlah tape singkong yang benar-benar masak ( sangat lembek ) dengan teratur 3 kali 1 hari. lakukan kebiasaan ini walau sinyal tanda ambeien sudah menghilang. beberapa literatur menyebutkan bahwa tape memiliki bahan lain layaknya tape ketan putih atau tape ketan hitam juga bisa mengobati ambeien, terlebih ambeien yang sudah kritis meskipun. konon ragi yang ada pada tape bisa menyehatkan pencernaan dan saluran pembuangan.

jambu biji

bersihkan bersih beberapa lembar pucuk daun jambu batu muda dan 1 buah pisang batu yang tidak dikupas. haluskan dan peras hingga mengeluarkan air. minum air perasan tersebut masing-masing hari dengan teratur sampai penyakit ambeien sembuh.

pisang ambon
langkahnya 1 buah pisang ambon di blender dan ditambah dengan susu murni sebanyak satu gelas. minum selama 3 gelas 1 hari dengan teratur selama seminggu

kangkung
bersihkan kangkung dengan air hangat dan di blender halus, lalu saring airnya. setelah itu campur dengan satu butir telor ayam kampung dan garam dapur secukupnya. aduk hingga rata. minum 1 hari sekali sebelum akan tidur.

pegagan
bersihkan dan potong-potong 5 tanaman pegagan tersebut akarnya. tambahkan 1 cangkir air panas dan didihkan kurang lebih 5 menit. biarlah dingin lalu minum sedikit untuk sedikit 1 cangkir 1 hari.


dan jauhi buah-buahan yang beresiko atau tidak dapat di makan untuk penyakit ambeien di dalam periode penyembuahan penyekit ambeien :ialah sebagai berikut.
1. apel dihindari pasien ambeien
apabila memiliki ambeien pasien disarankan jauhi buah apel terutama yang berwarna hijau, lalu diminta untuk mengonsumsi banyak air putih agar feses yang dihasilkan condong lunak.
ambeien atau wasir kadang-kadang bukan hanya hanya varises pada area anus tetapi juga menyebabkan penurunan bantalan anus ( anal cushion ) yang bisa dikarenakan oleh bermacam type dikarenakan.
2. jeruk dihindari pasien ambeien
tidak cuma apel yang berwarna hijau, orang dengan ambeien juga disarankan jauhi buah yang asam layaknya jeruk. selain itu jauhi juga makanan yang bisa buat feses keras layaknya keju, serta makanan yang mengakibatkan rasa panas layaknya cabai atau merica.
artikel di atas di dalam mengatasi penyakit ambeien dengan buah-buahan dan ada juga buah yng tida dapat di makan di waktu ambeyen menyerang tubuh, memanglah buah bagus untuk kesehatan walau demikianlah sebelum akan penyakit ambeien tersebut sembuh maka waspada waktu mengonsumsi apa saja. maka dari itu segeera obati dengan obat sakit ambeien tradisional yng baik untuk kesembuahan anada karena obat ini bagus waktu menghindar dan mengobati trimakasi silakan cobalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...