Sabtu, 25 Agustus 2012

Obat darah tinggi yang bagus

Solusi alami untuk mengobati darah tinggi kadang-kadang cukup untuk mencegah dan mengontrol tekanan darah tinggi pada orang dengan riwayat keluarga kondisi atau pada orang yang memiliki faktor risiko. Berikut adalah beberapa solusi alami untuk tekanan darah tinggi.Gizi perubahan untuk menurunkan tekanan darah tinggi




Obat darah tinggi amat diperlukan oleh mereka yang bermasalah dengan tekanan darah tinggi. banyak makanan yang dapat menyebabkan darah tinggi.

Penyakit darah tinggi dapat mengundang penyakit selainnya buat datang. penyakit stroke, jantung, yaitu penyakit yang berteman akrab dengan penyakit darah tinggi ini.

Obat tradisional dapat turunkan tekanan darah tinggi. obat herbal juga diakui buat menghindar dan menyembuhkan penyakit darah tinggi atau hipertensi ini. banyak perihal yang dapat jadi pemicu darah tinggi ini, langkah mengonsumsi makanan yang tidak teratur, kurang olahraga, alkohol, rutinitas merokok, tidur tidak teratur, jadi pemicu darah tinggi.

Obat penurun darah tinggi yang mutakhir sekarang ini yaitu jelly gamat. langkah kerjanya yang cepat juga aman di mengonsumsi, lantaran terbuat dari teripang emas yang memiliki khasiat amat bagus buat turunkan darah tinggi.
1. DASH (Dietary Approaches to Stop Hypertension) diet - Penelitian telah menunjukkan bahwa diet DASH dapat mengurangi risiko mengembangkan serta menurunkan tekanan darah sudah tinggi. DASH diet menekankan buah-buahan, sayuran dan makanan rendah lemak susu dan termasuk biji-bijian, unggas, ikan dan kacang-kacangan juga. Rencana diet menyarankan asupan rendah lemak, daging merah, permen dan minuman manis.Diet DASH sangat efektif jika Anda kelebihan berat badan atau obesitas. Sebuah studi Universitas Kedokteran Carolina Selatan menemukan bahwa obesitas dapat meningkatkan tekanan darah melalui stres oksidatif dan DASH diet efektif dalam menurunkan tekanan darah dengan meningkatkan kapasitas antioksidan pada orang obesitas dengan hipertensi. Para peneliti juga menemukan bahwa tekanan darah tidak berubah secara signifikan pada orang ramping dengan tekanan darah normal.


Studi lain dari Australia menyarankan bahwa diet terbaik untuk menunda timbulnya tekanan darah tinggi dan gula darah tinggi yang berhubungan dengan usia adalah salah satu rendah kalori dan lemak jenuh, dan tinggi biji-bijian, kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran.2. Kurangi Garam / Sodium Intake. Pilihlah makanan yang rendah kandungan garam dan sodium. The National Institute of Health merekomendasikan konsumsi natrium kurang 2,4 g (2.400 mg) per hari. Hal ini setara dengan satu sendok teh garam meja per hari. Mengurangi asupan natrium akan bekerja lebih baik jika Anda meningkatkan konsumsi potasium. Hindari makanan olahan, junk food, dan makanan yang digoreng.3. Minum banyak cairan setiap hari. Minum air setara dengan 50 persen dari berat badan Anda dalam ons. Misalnya, jika berat badan Anda £ 140, minum 70 ons air setiap hari.4. Pergi mudah pada alkohol. Minum terlalu banyak alkohol dapat meningkatkan tekanan darah. Batasi asupan alkohol Anda ke salah satu minuman jika Anda seorang wanita dan dua minuman jika Anda seorang pria.Suplemen untuk menurunkan tekanan darah tinggiBeberapa suplemen dapat membantu mengurangi hipertensi. Meskipun suplemen dapat diambil dalam bentuk pil atau kapsul, yang terbaik Anda membawa mereka dalam diet Anda sebagai makanan. Selalu berkonsultasi dengan dokter Anda sebelum menambahkan suplemen untuk pengobatan tekanan darah Anda.Suplemen yang membantu mengontrol tekanan darah tinggi meliputi:Alpha-linolenic acid (ALA) - ALA dapat diperoleh dari makanan seperti biji rami, kenari, kedelai, dan sayuran berdaun hijau gelap.Omega-3 asam lemak - Sumber makanan untuk omega-3 asam lemak adalah ikan salmon, sarden, cod (14 ons ikan per minggu), minyak ikan cod (3 sendok teh per hari), walnut, dan tahu.Co-enzim Q10 - Sumber makanan untuk co-enzim Q10 tidak terdokumentasi dengan baik. Namun, tersedia dari makanan seperti ikan, daging organ yaitu. hati, ginjal dan jantung, dan kuman gandum.Herbal dan rumah solusi untuk menurunkan tekanan darah tinggiSelain herbal seperti kulit arjuna, ekstrak daun zaitun, dan hawthorn, obat alami berikut ini juga membantu menurunkan tekanan darah tinggi.1. KakaoAnehnya, cokelat panas telah ditemukan untuk mencegah dan mengontrol tekanan darah tinggi. Sebuah studi dari Institut Nutrisi Manusia dan Ilmu Pangan, Universitas Kristen Albrechts, Jerman, menemukan bahwa polyphenol dalam pameran kakao anti-oksidan, anti-inflamasi dan anti-aterogenik aktivitas. Tetapi mereka juga menunjukkan bahwa bio-ketersediaan polifenol kakao dari asupan makanan sangat rendah. [6] Jadi, jika Anda berencana untuk mendapatkan polifenol dari cokelat, memperhitungkan kandungan energi tinggi.Atau, jika Anda pergi oleh penelitian Harvard, minum 5 cangkir kakao setiap hari dapat membantu Anda mengontrol tekanan darah tinggi. Hal ini karena flavanols dalam cocoa merangsang produksi tubuh Anda oksida nitrat yang meningkatkan aliran darah ke jantung, otak dan organ-organ lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...